Senin, 11 November 2013

Dunia Photograph

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Udah lama ya nunggu postingan selanjutnya ? :D heheheh.
ini nih aku posting lagi, sesuai dengan postingan yang lama kalo kali ini saya akan membahas tentang hobbi saya dengan dunia Photograper.

Saya sangat menyukai dunia Photograph, awalnya saya hanya mencoba-coba memotho memakai kamera kakak saya. Karena kakak saya sama seperti saya mempunyai hobbi memotret, dia bergabung sama perkumpulan Photograph saat dia kuliah dulu. Saya terus belajar, bertanya-tanya sama kakak saya tentang cara memotho, mengatur kontras, dll. Alhasil, saya juga menyukai hobbi memotho ini.

Saya memang bukan tergolong Photograper handal yang sudah banyak hasil-hasil photonya yang menakjubkan dan hasilnya yang keren-keren itu, bisa dibilang saya masih amatiran, namanya saja masih pelajar. 

Saya sering memotho teman-teman saya sejak kelas 8 SMP dan berlanjut sampai sekarang. Saya biasanya memotho personal ataupun grouping. Baiklah, saya akan menampilkan hasil pothoan saya...

                                                       1. Shania Yuni Tamara ( Personal )

                                                           2. Zhelin Armeta ( Personal )


                                                                     3. Personal


                                                                      4. Personal

                                                                     5. Grouping





<< ini saat motho bareng abang-abang photograper handal di Tanjung Enim. Mungkin sampai disini dulu postingan dari saya, maaf kalo mothonya masih kurang bagus dan jauh dari sempurna. Dan maaf juga kalo pothonya cuma segini, karena masih banyak di laptop.




Wassalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar